Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Autoparts 2019

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Autoparts Januari 2019
Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Autoparts Terbaru 2019 - Cikarang -  PT Showa Indonesia Autoparts merupakan perusahaan tekemuka di Indonesia bagian dari PT Showa Indonesia Manufacturing. PT Showa Indonesia Autoparts adalah perusahaan PMA yang bergerak di bidang otomotif yang tergabung dalam Showa Corporation Jepang. Kantor dan pabrik kami berlokasi di Deltamas, Cikarang Pusat. PT Showa Indonesia Autoparts membuka peluang karier untuk Anda yang dinamis dan bermotivasi tinggi. Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia khususnya di bagian posisi Operator Workshop.

PT Showa Indonesia Autoparts berdiri di Cikarang pada bulan maret 1978 dan memulai produksi perdananya mulai bulan Juni 1979 dengan modal awal 1 juta dollar. PT Showa Indonesia Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang sangat besar dan berkembang pesat di Indonesia. PT Showa Indonesia Manufacturing adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri khususnya Sparepart Otomotif ternama untuk kendaraan roda dua dan roda empat dengan produk utama dan unggulan berupa shock breaker. PT Showa Indonesia Autoparts fokus untuk menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. PT Showa Indonesia Autoparts mempunyai komposisi modal yakni Showa Corporation dengan saham 55 persen dan PT Astra International Honda Motor sebanyak 45 persen.


PT Astra International Honda Tbk telah sukses untuk mengembangkan sektor bisnisnya dengan cara menerapkan berbagai model bisnis dengan basis sinergi dan juga terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, yakni terdiri dari:
  • Bidang Otomotif.
  • Jasa Keuangan.
  • Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.
  • Agribisnis.
  • Infrastruktur dan Logistik.
  • Teknologi Informasi.
  • Properti.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT Astra International Honda Tbk telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kehidupan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan  transportasi kendaraan seperti sepeda motor dan juga mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik Astra. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan Astra memanfaatkan berbagai  macam kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan juga jasa pertambangan oleh Astra. Beragam produk yang dihasilkan, meliputi minyak kelapa sawit, batu bara dan juga kendaraan bermotor, yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat Astra mampu berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.


Didukung oleh berbagai macam talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Showa Indonesia Autoparts, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Showa Indonesia Autoparts memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Showa Indonesia Autoparts. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Showa Indonesia Autoparts selalu mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Showa Indonesia Autoparts  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Showa Indonesia Autoparts yang cukup luas, memungkinan PT Showa Indonesia Autoparts bisa menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan ini tentunya akan terus menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produk industri Sparepart Otomotif ternama untuk kendaraan roda dua dan roda empat  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Berkat selalu fokus untuk memproduksi produknya, membuat PT Showa Indonesia Autoparts terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Showa Indonesia Autoparts menjadi solusi pilihan pelangganPT Showa Indonesia Autoparts memiliki Visi untuk menyediakan komponen otomotif kelas dunia, terutama shock absorber dan streering sistem untuk pasar Global OEM dan REM dengan kualitas terbaik dan aman untuk kepuasan pihak - pihak yang berkepentingan.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Showa Indonesia Autoparts pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT Showa Indonesia Autoparts sedang membuka lowongan kerja sebagai PT Showa Indonesia Autoparts. Mengenai Gaji di PT Showa Indonesia Autoparts telah terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya. 

Fasilitas yang ada di PT Showa Indonesia Autoparts meliputi:

Terdapat masjid yang bisa menampung 1500 jamaah, tempat olahraga fasilitas. PT Showa Indonesia Autoparts juga peduli tentang fasilitas kesehatan. PT Showa Indonesia Autoparts mempunyai klinik umum dan gigi dengan dokter selalu siap untuk konsultasi. PT Showa Indonesia Autoparts memfasilitasi Coaching dan Konseling untuk cepat menyelesaikan masalah membebani karyawan. Setiap karyawan memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan baik di dalam negeri dan luar negeri untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian mereka. PT Showa Indonesia Autoparts juga menyediakan psikolog / konselor dari luar perusahaan dalam hal ada seorang karyawan yang membutuhkan konseling untuk mengatasi masalah yang dihadapi baik di tempat kerja dan dalam lingkaran keluarga.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Workshop di PT Showa Indonesia Autoparts, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Workshop
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Jurusan Teknik Mesin / Mesin Perkakas
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Bersedia bekerja di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat
  • Pengalaman kerja minimal 2 Tahun
  • Kerja sama yang baik, kerja tim yang baik, jujur dan pekerja keras, mampu bekerja di bawah tekanan.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memahami dengan perangkat pengukuran
  • Memahami gambar teknis
  • Memiliki pengetahuan dasar untuk perawatan mesin

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Showa Indonesia Autoparts sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran online melalui jobstreet dibawah ini:


Batas Lamar: 22 Agustus 2019

Alamat 
PT Showa Indonesia Autoparts
GIIC - Kota Deltamas, Jl. Kawasan Industri Terpadu Indonesia China, Kecamatan Cikarang Pusat, Nagasari, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat 17330


Proses seleksi peserta di PT Showa Indonesia Autoparts termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.
Judul : Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Autoparts 2019 - Tanggal Postingan : Selasa, 23 Juli 2019 - Penulis : Tulisan Ken

1 komentar


EmoticonEmoticon