Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon Terbaru 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Beta Pharmacon Terbaru
Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon Indonesia Terbaru 2019  -  PT Beta Pharmacon Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jalan Surya Madya Kav.1 No.18 C Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang. PT Beta Pharmacon bergerak di Industri farmasi terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Beta Pharmacon adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu memberikan pelayanan terbaik", membuat PT Beta Pharmacon tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Beta Pharmacon merupakan bagian dari anak perusahaan Dexa GroupDexa Group telah berevolusi dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1969 silam, menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka serta terbesar di Indonesia dan kini telah menjadi perusahaan terkemuka yang dihormati dan perusahaan terkemuka yang didedikasikan untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kepentingan pelanggan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan kami melalui operasi yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mencapai "kesehatan untuk semua" secara nasional, serta regional dan global.
Dexa Group memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian yakni dengan membangun fondasi yang kokoh sesuai dengan visi pendirinya dengan membangun Perusahaan ini. Berkat kejujuran, kepercayaan, dedikasi, dan komitmen untuk menyediakan pasien dengan produk-produk farmasi dengan kualitas terbaik dan selalu dipertahankan sebagai prinsip-prinsip perusahaan, dengan berdasarkan pada mana tim manajemen yang sangat profesional serta staf Dexa yang selalu bermotivasi dan kompeten telah mengembangkan Perusahaan dalam semangat dengan memberikan rasa hormat, kerja sama tim, dan inovasi selama lebih dari tiga dekade.


Dengan berusaha untu melayani masyarakat yang baik adalah salah satu tanggung jawab perusahaan Dexa Group dan menjadi aset strategis Indonesia merupakan salah satu keinginan utama kami. Selama ini Dexa Group telah bekerja bersama dengan lembaga pemerintahan dan Asosiasi Farmasi Indonesia, memperjuangkan kepatuhan dan meningkatkan standar industri.


Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Beta Pharmacon pada tahun 2019 ini, diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Beta Pharmacon dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Beta Pharmacon mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Beta Pharmacon untuk posisi Operator Produksi & Packing.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi & Packing sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Beta Pharmacon.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi & Packing di PT Beta Pharmacon berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi & Packing
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Usia 18 – 26 tahun
  • Lulusan SMA/SMK sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Lulusan baru ataupun yang sudah memiliki pengalaman dipersilakan melamar
  • Bersedia bekerja di daerah Karawang, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya


                        Apabila semua syarat dan dokumen PT Beta Pharmacon sudah anda lengkapi, selanjutnya kirimkan berkas lamaran anda via email dibawah ini.



                        Alamat Email PT Beta Pharmacon
                        recruitment@betapharmacon.com

                        Note : Ukuran file direkomendasikan maks 2 mb

                        Alamat PT Beta Pharmacon
                        Jalan Surya Madya Kav.1 No.18 C, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten, Karawang 41363



                        Proses seleksi peserta di PT Beta Pharmacon termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.
                        Judul : Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon Terbaru 2019 - Tanggal Postingan : Selasa, 23 Juli 2019 - Penulis : Tulisan Ken

                        0 comments

                        Posting Komentar