Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia Juli 2019

Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia 2019
Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia Juli 2019 - Lowongan kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia sedang dibuka posisi Management Trainee untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. DHL Supply Chain Indonesia. PT. DHL Supply Chain Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kurir ekspres.

PT. DHL Supply Chain Indonesia merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. DHL Supply Chain adalah pemimpin global dalam manajemen rantai pasokan, menyediakan solusi yang berfokus pada pelanggan untuk berbagai industri. Rangkaian lengkap solusi logistik inovatifnya mencakup rantai pasokan lengkap mulai dari desain dan konsultasi melalui layanan pergudangan dan distribusi hingga manajemen informasi terpadu dan dukungan e-commerce. Karena ekspansi progresif DHL Supply Chain, khususnya dalam bisnis logistik, DHL Supply Chain mencari individu yang bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan tim inovatif DHL Supply Chain.
Pada tahun 1969, PT. DHL Supply Chain Indonesia didirikan oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah 'payung' grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

Visi
Menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia

Misi
Excellence. Simply Delivered. – adalah lentera penuntun DHL Supply Chain

DHL Supply Chain ingin menyatukan setiap insan dan meningkatkan kehidupan mereka. Dan DHL Supply Chain melakukannya dengan berorientasi pada pelanggan sepenuh hati, memberikan kesempurnaan sepanjang waktu. Menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia artinya tidak sekedar hadir di lebih dari 220 negara dan wilayah. Dan juga bukan sekedar mengerahkan kemampuan unik DHL Supply Chain untuk menawarkan serangkaian solusi yang luar biasa di dunia logistik. DHL Supply Chain ingin menjadi perusahaan logistik unggulan yang dicari setiap insan, menjadi solusi bagi kebutuhan pengiriman, karier dan peluang investasi, serta menjadi acuan global sebagai praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. DHL Supply Chain Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. DHL Supply Chain Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Management Trainee dari pertumbuhan organisasi PT. DHL Supply Chain Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. DHL Supply Chain Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Management Trainee dari PT. DHL Supply Chain Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee
Persyaratan:
  • Lulusan baru dari lulusan S1 jurusan Teknik (Industri, Sipil), teknologi informasi, dan Keuangan tahun kelulusan 2018-2019 dari Universitas Terkemuka atau maksimal satu tahun pengalaman kerja
  • Usia maksimal 23 tahun
  • IPK Minimum 3,00 dari 4,00
  • Memiliki gairah dalam rantai proses (supply chain) dan sikap "Can Do"
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki sikap ketahanan, pejuang, tidak pernah menyerah
  • Keterampilan berorganisasi, interpersonal, dan komunikasi yang baik
  • Memiliki rasa kreativitas yang kuat, inovatif, dan mampu berpikir di luar kebiasaan
  • Memiliki pemikiran analitik yang komprehensif dan baik
  • Self starter, mandiri dan juga dalam tim
  • Bersedia bergerak dan dinamis
  • Bersedia dikembangkan dan dilibatkan dalam program DHL Management Trainee

Deskripsi Pekerjaan:

Management Trainee adalah kesempatan yang mengasyikkan bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan di bidang fokus Anda di lingkungan pelatihan manajemen gudang dan distribusi. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan peserta pelatihan paparan yang luas melalui program rotasi, membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam Perusahaan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran :
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Apabila semua syarat dan dokumen PT. DHL Supply Chain Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui Jobstreet PT. DHL Supply Chain Indonesia dibawah ini.


        LAMAR DISINI

        Batas Lamar : 16 Agustus 2019

        Alamat PT. DHL Supply Chain Indonesia
        Graha Intirub 1st Floor, Intirub Business Park, Jl. Cililitan Besar No.454, RT.7/RW.11, Kebon Pala, Jakarta Timur, RT.7/RW.11, Kb. Pala, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650


        Proses seleksi peserta di PT. DHL Supply Chain Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.
        Judul : Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia Juli 2019 - Tanggal Postingan : Selasa, 23 Juli 2019 - Penulis : Tulisan Ken

        0 comments

        Posting Komentar